July 12, 2008

Logika seorang pria.

. July 12, 2008

Seorang Suami dan Istrinya tengah
menghadiri sidang perceraiannya.

Dalam sidang akan memutuskan siapa
yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan
melompat -lompat si istri berkata :

" Yang Mulia, Saya yang mengandung,
melahirkan bayi itu ke dunia dengan
kesakitan dan kesabaran saya !! "

" Anak itu harus menjadi hak asuh
Saya !! "

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:

" Apa pembelaan anda terhadap tuntutan
istri Anda"

Si Suami diam sebentar, dengan nada
datar ia berkata :

" Yang mulia ... Jika saya memasukkan
KOIN ke mesin minuman Coca-Cola,
mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan
minumannya keluar,

Menurut Pak Hakim....... Minumannya
milik Saya atau Mesinnya ? "

0 comments:

 

© Copyright 2007-2008. Fresh Juice For The Soul . All rightsreserved | aminati-blog.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com